Selasa, 15 Desember 2015

6 Cara Mudah Mencegah Wasir

6 Cara Mudah Mencegah Wasir

http://caramengobatiambeien229.blogspot.com/
6 Cara Mudah Mencegah Wasir,- Mereka mungkin tidak menyenangkan untuk dibicarakan, tapi wasir sebenarnya merupakan bagian yang cukup umum dari kehidupan. "Wasir adalah fitur normal anatomi," kata Steven Kussin, MD, seorang gastroenterologist di New York dan penulis Dokter, Pasien Anda Akan Lihat Anda sekarang: Memperoleh Tangan Atas di Perawatan Medis Anda. "Kita semua memiliki mereka." Mereka menjadi masalah ketika wasir mulai menjadi gatal, menyebabkan rasa sakit, atau berdarah. Untungnya ada sejumlah strategi sederhana untuk mencegah wasir dari mengganggu kehidupan sehari-hari Anda. 

1. Isi Up pada Serat

Wasir lebih mungkin terjadi pada orang yang memiliki gerakan usus yang jarang. Salah satu yang paling mudah, paling cara alami untuk menjadi lebih teratur adalah dengan mengisi pada serat baik melalui diet atau suplemen. "Menambahkan serat untuk diet adalah rekomendasi universal baik dokter keluarga dan Pencernaan," kata Dr Kussin. "Ini dapat meningkatkan gas, tapi ini adalah harga kecil untuk membayar manfaat." Bertujuan untuk mendapatkan 25 sampai 30 gram serat per hari. Sumber makanan serat meliputi :
  • Kacang-kacangan, seperti kacang polong membagi, lentil, kacang hitam, kacang lima, dan kacang panggang 
  • Biji-bijian, seperti barley, serpih dedak, oatmeal, dan beras merah
  • Sayuran, seperti artichoke, kacang hijau, brokoli, dan kubis Brussel
  • Buah-buahan, seperti raspberry, pir, apel, dan pisang

2. Minum Cukup Air

Strategi pencegahan wasir ini sederhana dan murah, namun begitu sedikit dari kita benar-benar melakukannya. Seiring dengan makan makanan yang sehat penuh serat, hidrasi yang cukup dari air adalah kunci untuk memiliki gerakan usus yang sehat. "Minum air yang cukup membantu mencegah sembelit dan karena itu berkurang tegang," kata Richard Desi, MD, seorang gastroenterologist di Pusat Medis Mercy di Baltimore. Minum enam sampai delapan gelas air setiap hari tidak hanya menjaga sistem pencernaan Anda berjalan lancar, itu manfaat seluruh tubuh Anda.

3. Dapatkan Banyak Latihan


Menurut Dr. Desi, berolahraga dan wasir memiliki hubungan cinta-benci. "Latihan membantu menjaga usus besar lebih teratur," katanya. "Namun, terlibat dalam kegiatan yang meningkatkan tekanan abdominal dan / atau mengejan (misalnya angkat besi) dapat menyebabkan pembentukan wasir." Tetap aktif mengurangi waktu Anda dihabiskan duduk dan menempatkan tekanan pada pembuluh darah di rektum yang lebih rendah Anda. Jika Anda memiliki riwayat wasir bermasalah, Anda mungkin ingin menghindari mengangkat beban berat atau aktivitas berat lainnya dan memilih untuk rutinitas latihan yang lebih moderat seperti yoga, berenang, atau berjalan untuk mencegah wasir dari pembakaran.
 
4. Hati-hati Ketika Comes ke Pencahar

Saat Anda sembelit, beberapa suplemen serat, terutama kapsul psyllium, memiliki track record membantu membuat Anda lebih teratur, yang dapat mencegah wasir menyakitkan. Sejauh pencahar pergi, mereka dapat membantu selama Anda memilih yang benar. "The pencahar yang paling aman adalah mereka yang bekerja dengan tubuh Anda daripada mereka yang merangsang atau mensimulasikan kegiatan fisiologis normal," kata Kussin. "Beberapa obat pencahar bekerja dengan merangsang kontraksi usus untuk memindahkan isi bersama. Ini dapat meningkatkan tekanan wasir dan menyebabkan gejala. "Untuk mencegah wasir atau mengobati wasir yang aktif, Kussin menunjukkan pencahar osmotik yang hanya meningkatkan jumlah air dalam usus dan mengurangi sembelit.

5. Jangan Melawan Urge yang

Ketika Anda harus pergi, pergi. Ini adalah salah satu cara paling sederhana untuk mencegah wasir. "Mengabaikan Ibu Alam memiliki risiko, dan wasir adalah salah satu dari mereka," kata Kussin. "Jika kamu menuruti tubuh Anda ketika berteriak pada Anda, kemungkinan masalah kurang. Anda mendengarkan orang lain ketika mereka berteriak pada Anda; mengapa tidak mendengarkan tubuh Anda sendiri, juga? Bila Anda menunggu sampai Anda memutuskan Anda memiliki waktu untuk memindahkan perut Anda, kesuksesan akan jauh lebih sulit dipahami dan berusaha jauh lebih mungkin. "
 
6. Hindari Mengejan

Tegang dan menempatkan lebih banyak tekanan pada pembuluh darah di rektum Anda adalah salah satu penyebab paling umum dari hemmorhoids menyakitkan atau perdarahan. Dalam beberapa kasus, hal ini dapat terjadi sebagai akibat dari mendorong terlalu keras ketika mencoba untuk buang air besar. Situasi lain dapat menyebabkan tegang juga, seperti mengangkat benda berat, batuk kronis, atau bahkan kehamilan. Jika Anda memiliki masalah dengan wasir, Kussin menyarankan menyadari strain Anda meletakkan pada perut Anda dan menghindari sebanyak yang Anda bisa.


6 Cara Mudah Mencegah Wasir


Tidak ada komentar:

Posting Komentar